Diposkan pada Romance, School Life

Because All Of You [Chapture 3]

 

PhotoGrid_1455758182216

■ Title: Because All Of You | Author: Baconnister22 | Cast: Park Chan Yeol, Park Yeon Ri, Kim Tae Hyung, Lee Hyun Soo | Genre: School Life, Romantic| Rating: General | Lenght: Chapture  ■

.
.
.
.
.

“Akhirnya perintah dari Seok Jin hyung telah dilaksanakan. Hyung yang sangat merepotkan.” Gumam Taehyung sambil berjalan di koridor sekolah.

Kim Seok Jin seorang pemuda yang culun tapi ia terkenal sangat jenius. Ia tidak mementingkan penampilan tetapi ia lebih mementingkan pelajaran di sekolahnya. Ia menyukai Hyunsoo tetapi ia malu karena penampilannya.

“Ya! Anak culun, kau ini tidak pantas sekolah disini. Penampilanmu sangat tidak menarik .” Ucap salah satu sekelompok anak di sekolah itu sambil menarik rambut Seokjin sampai kacamata bulatnya terjatuh.

“Apa salahku? Aku disini tidak mengganggu kalian tetapi aku disini hanya belajar.” Ucap Seokjin sambil marah.

“Ya! Culun kau berani marah kepadaku? Rasakan ini.” Ucap ketua sekelompok siswa itu sambil menggepalkan tanggannya yang mengarah ke arah Seokjin.

“Ya! Kalian mau apakan Hyungku? Kalian berani kepadaku? Ayo kita bertarung, aku tidak takut kepada kalian.” Ucap Taehyung dari jauh sambil berlari kecil mengarah keramaian itu.

“Kajja, kita pergi dari sini.” Ucap salah seorang ketua kelompok siswa itu. Lalu mereka pergi dari tempat itu.

“Hyung, kau tidak apa-apa? Kau sama sekali tidak terluka kan?” Ucap Taehyung ke Seokjin dengan sangat khawatir.

“Tidak. Aku tidak apa-apa.” Ucap Seokjin untuk menenangkan Taehyung yang sangat khawatir kepadanya.

“Hyung, aku telah menyatai perasaanku kepadanya dengan alasan aku ingin mengetahui semuanya tentang Hyungsoo hanya untukmu. Kau sangat menyukai Hyunsoo maka itu aku mendekatinya.” Ujar Taehyung.

“Benarkah? Kau tidak bercanda? Gomawo telah membantuku.” Ucap Seokjin kepada Taehyung.

“Sama-sama hyung. Ini semua untukmu. Aku sudah lama tidak melihatmu bahagia seperti ini, kau sudah kuanggap sebagai saudara kandungku sendiri.” Taehyung memeluk Seokjin karena ia telah menganggap Seokjin sebagai saudaranya sendiri.

“Taehyung?” Seokjin memanggil Taehyung.

“Nde, hyung. Wae-yo?” Jawab Taehyung.

“Menurutmu apakah Hyunsoo akan menyukaiku dengan penampilanku yang seperti ini?” Ucap Seokjin dengan nada sedih dan putus asa bahwa cintanya akan ditolak oleh Hyunsoo.

“Bagaimana kita merubah penampilanmu? Aku yakin kau akan menjadi namja yang tampan dan pintar.” Taehyung pun memberikan saran kepada Seokjin untuk merubah penampilannya demi merebug hatinya Hyunsoo.

“Kau ingin membantuku?” Ucap Seokjin.

“Kajja, kita beli beberapa perlengkapan untukmu hyung.” Taehyung pun mengajak Seokjin ke sebuah pusat perbelanjaan di kota Seoul.

.

.

.

.

.

To be continue…