Diposkan pada Romance, School Life

Because All Of You [Chapture 1]

 

PhotoGrid_1455687368725■ Title: Because All Of You | Author: Baconnister22 | Cast: Park Chan Yeol, Park Yeon Ri, Kim Tae Hyung, Lee Hyun Soo | Genre: School Life, Romantic| Rating: General | Lenght: Chapture  ■

.
.
.
.
.

Kirin Art School nama sekolah yang cukup terkenal dikalangan remaja Korea Selatan. Sekolah yang terdapat cerita cinta di antara dua sahabat ini. Yeonri dan Hyunsoo merupakan dua sahabat yang sudah seperti saudaranya sendiri.

“Hyunsoo-ya cepatlah kita sudah telat. Kau ini mandi atau bertapa. Cepatlah sedikit.” teriak Yeonri dari lantai bawah rumah Hyunsoo. Yeonri pun tidak sabar menunggu Hyunsoo kemudian Yeonri pergi menuju kamar Hyunsoo.

“Kau ini berisik sekali Yeonri, aku sedang mandi! Kau ini sangat merepotkan.” Ucap Hyunsoo yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan mengeringkan rambutnya menggunakan handuk.

“Cepat pakai seragammu sudah aku siapkan tadi. Kau ini lambat sekali. Kau ini manusia atau siput sih!” Ucap Yeonri sambil menggerutu kepada Hyunsoo.

“Kau baik sekali Yeonri, aku mencintaimu.” Ledek Hyunsoo kepada Yeonri. Memang mereka berdua sudah seperti saudara, melakukan hal konyol bersama dan melakukan semuanya pun bersama.

“Cepat kita berangkat ke sekolah.” Ucap Yeonri sembari menarik tangan Hyunsoo. Sesampainya di sekolah Yeonri berjalan lebih cepat dibandingkan Hyunsoo yang masih sibuk merapikan penampilannya. Tiba-tiba… Bruk

“Auuuu” Tiba-tiba Yeonri tersenggol dan buku-buku yang dia genggam terjatuh ke lantai.

“Maafkan aku, aku sungguh tidak sengaja.” Terdengar suara pria yang sangat lembut. Dia membantu Yeonri merapikan buku-bukunya.

“I-iya tidak apa-apa, Oppa. Terimakasih telah membantuku.” Yeonri pun mengangkat wajahnya dan tersenyum manis.

“Tidak masalah, sekali lagi Mianhae. Perkenalkan aku Park Chan Yeol kau bisa memanggilku dengan sebutan Chanyeol.” Ucap pria tersebut sembari mengulurkan tangannya ke Yeonri.

“Ndee, kalau tidak salah kau ini ketua osis di sekolah ini kan? Kau dari kelas 2 Musik kan? Kau juga tim basket di sekolah ini kan? Dan kau juga adalah cowok yang terkenal tampan, kaya dan banyak disukai oleh banyak Yeoja.” Tanya Yeonri panjang lebar kepada Chanyeol.

“Hei! Kau tau darimana informasi itu. Kau ini sok tau. By the way siapa namamu?” Balas Chanyeol dengan nada bercanda.

“Ya kau ini sangat terkenal di sekolah ini jadi aku tau sedikit tentangmu. Perkenalkan nama aku Park Yeon Ri. Aku dari kelas 1 Melukis.” Tanpa sadar Yeonri tidak melepaskan genggaman Chanyeol dari tadi. Sedangkan Hyunsoo hanya melihat yang dilakukan keduanya dengan rasa tidak suka.

“Hyung, cepat kau ini malah pacaran di koridor. Anak-anak yang lain sudah menunggumu hyung” Seru seorang Namja yang merupakan salah satu anggota osis.

“Baiklah, 5 menit lagi aku kesana” Jawab Chanyeol. Tiba-tiba mata Hyunsoo tertuju kepada pria tersebut.

“Aahhh dia tampan sekali kira-kira siapa namanya ya? Aku harus mencari tau siapa pria tampan itu.” Hyunsoo melihat pria itu lewat dan mencium bau parfum yang dipakai pria itu.

“Aku pergi dulu ya Yeonri. Sampai jumpa lagi.” Chanyeol kemudian pergi meninggalkan Yeonri. Kemudian Yeonri memperhatikan sahabatnya Hyunsoo yang sedang bengong.

“Hei, kau kenapa bengong?” Tanya Yeonri kepada Hyunsoo .

“Ahh, tidak. Cepat kita ke kelas” Hyunsoo kemudian menarik tangan Yeonri untuk masuk ke ruangan kelas.

.

.

.

.

.

To be continue…

Tinggalkan komentar